Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019 - Guzu Blog

Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru BK Tahun 2018/2019

Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Pengajar BK Tahun 2018/2019 – Halo sobat filependidikan.informasi, di postingan ini saya akan berbagi Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi/ Penilaian Pengajar BK Tahun Pembelajaran 2018/2019 yang pastinya dapat kamu unduh secara tidak dipungut bayaran.


Monitoring yakni adalah sebuah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program/Memantau perubahan, yang fokus di proses dan keluaran. Monitoring menyediakan data basic bagi menjawab permasalahan, sedangkan evaluasi yakni memposisikan data-data tersebut agar dapat digunakan dan diinginkan memberikan nilai tambah.


Sedangkan Evaluasi yakni mempelajari kejadian, memberikan solusi bagi suatu masalah, rekomendasi yang mesti dibangun, menyarankan perbaikan. Namun tanpa monitoring, evaluasi tak dapat dilakukan karena tak mempunyai data basic bagi dilakukan analitik, dan dikhawatirkan akan mengakibatkan spekulasi, oleh karena itu Monitoring dan Evaluasi mesti berjalan seiring.


Monev adalah sebuah kegiatan yang berkesinambungan yang dilakukan setiap tahun bagi Pengajar yang telah memperoleh sertifikasi bagi pengumpulan data / kelengkapan administrasi pendidik di di nilai seketika oleh team pengawas (Asesor) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Setempat.


File Pendidikan

Berbicara Monev, Di postingan ini saya akan berbagi Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi/ Penilaian Pengajar penerima tunjangan profesi Pengajar (TPG), Tunjangan Fungsional (TUNAL) dan tambahan penghasilan (TAMSIL) Pengajar Bimbingan dan Konseling (BK) Tahun Pembelajaran 2018/2019. Blanko Instrumen Monev BK Terbaru 2018 ini dengan word sehingga dapat bapak/Ibu Pengajar modifikasi dengan gampang sesuai keperluan atau di sesuaikan dengan kabupaten/kota masing-masing.


Selengkapnya untuk bapak/ibu Pengajar dan pengawas sekolah yang membutuhkan Contoh Format Instrumen Monev Pengajar Bimbingan dan Konseling Terbaru 2018 atau tahun pembelajaran 2018/2019 dapat mengunduhnya di tautan link dibawah ini;


Instrumen Monev Pengajar BK 2018/2019 doc, Unduh
Instrumen Monev Pengajar Kelas/Mapel 2018/2019 xlsx, Selengkapnya


Demikian Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Pengajar BK (Bimbingan dan Konseling) Tahun Pembelajaran 2018/2019 yang dapat saya berbagi, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://mayastaqiem.blogspot.com/

Shares


Top