Pemetaan Matematika Kelas 6 SD/MI K13 Revisi 2018 - Guzu Blog

Pemetaan Matematika Kelas 6 SD/MI K13 Revisi 2018

File Pendidikan


Pemetaan Matematika Kelas 6 SD/MI K13 Revisi 2018 


www.kurikulum13.xyz – Perlengkapan pembelajaran merupakan bukti fisik yang mesti disusun pendidik selaku pedoman pada mendidik, oleh karena itu di postingan kali ini kembali saya akan membagikan Perlengkapan Pembelajaran terbaru yaitu Pengklasifikasian Matematika Kelas 6 level SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018. Untuk Bapak dan Ibu pendidik yang ketika ini sedang mencari dan membutuhkannya dapat seketika saja mengunduh filenya secara komplit yang telah saya siapkan secara komplit di link di bawah.



Untuk Bapak Ibu pendidik betul-betul urgen buat mempunyai pengklasifikasian KI KD SD selaku pedoman pada menyusun bahan bahan didik yang diperlukan oleh pendidik SD, Karenanya dengan ini admin membagikan file ini lewat portal Wali Kelas. Perlu bapak ibu ketahui referensi pengklasifikasian KI dan KD buat SD ini bersumber dari Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Kemdikbud.go.id)


Pengklasifikasian KD (Kompetensi Mendasar) pada menyusun Perlengkapan Pembelajaran Kurikulum 2013 Bersifat Wajib, karena tanpa Pengklasifikasian KD (Kompetensi Mendasar) akan mendapat kesulitan ketika Menyusun RPP, Membangun Format Penilaian, Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester pun Penilaian Ulangan Ahir Semester.


Dilakukannya kegiatan pemetan ini yaitu buat memperoleh ilustrasi secara menyeluruh dan utuh segala standar kompetensi, kompetensi mendasar dan indikator dari bermacam-macam mata pembelajaran yang dipadukan pada tema yang dipilih.


Kegiatan penjabaran Standar Kompetensi (KD) dan kompetensi mendasar dari setiap mata pembelajaran ke pada indikator. Pada memaksimalkan indikator perlu memperhatikan hal-hal selaku berikut:



  • Indikator dikembangkan sesuai dengan karakteristik peserta didik

  • Indikator dikembangkan sesuai dengan karakteristik mata pembelajaran

  • Dirumuskan pada kata kerja oprasional yang terukur atau dapat diamati



Perlengkapan Pembelajaran Pengklasifikasian Kompetensi Mendasar (KD) Kelas 6 K13 Revisi 2018


Selengkapnya mengenai file Pemetaan Matematika Kelas 6 SD/MI K13 Revisi 2018 tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh secara komplit di link dibawah ini:
Pengklasifikasian KD Kelas 6 Semester 1 Revisi 2018.xlsx (UNDUH)
Pengklasifikasian KD Kelas 6 Semester 2 Revisi 2018.xlsx (UNDUH)


Demikian postingan mengenai Pemetaan Matematika Kelas 6 SD/MI K13 Revisi 2018 yang dapat saya share semoga bermanfaat buat Bapak Ibu pendidik.



Sumber https://mayastaqiem.blogspot.com/

Shares


Top