Halo para rekan pendidik semuanya, terutama yang sedang menjalankan Diklat PKB Via PKP Dengan menggunakan Zonasi. Di kesempatan yang bagus ini saya akan mencoba bagi memberikan jawaban dari Lembar Kerja atau LK-3 Mengenai Desain Pembelajarn Merujuk pada Model Pembelajaran, yang mungkin akan memberikan sedikit ilustrasi atau ilustrasi selaku referensi dari kewajiban Bapak Ibu pada menyelesaikan Kewajiban Pendidikan dan Pelatihan PKB lewat PKP Basis Zonasi.
Saya sajikan selaku dengan komplit bagi mempermudah dimengerti oleh Bapak dan Ibu, sehingga LK 3 ini selesai dikerjakan dengan bagus dan benar, seletah beres silahkan upload lewat Login di Sim PKB, klik LMS, Bapak Ibu telah paham.
Inilah selengkapnya Jawaban LK 3 Format Desain Pembelajaran Merujuk pada Model Pembelajaran Kewajiban In 2 Diklat PKB Via PKP Dengan menggunakan Zonasi. Saya sajikan secara komplit.
IN-2N
LK-3. FORMAT DESAIN PEMBELAJARAN BERDASARKAN MODEL PEMBELAJARAN
Perumusan kegiatan dibagi ke pada beberapa pertemuan, disesuaikan dengan keperluan konten bahan yang disajikan.
Tujuan Pembelajaran :
PENGETAHUAN
- Menyebutkan bentuk-bentuk Tenaga
- Mengidentifikasi Perubahan format Tenaga.
- Mengidentifikasi Pelbagai sumber Tenaga alternatif (angin, air, matahari, panas bumi, bahan bakar organik, dan nuklir)
KETERAMPILAN
Menyajikan report hasil pengamatan dan penyusuran informasi mengenai bermacam perubahan format tenaga
1. Pertemuan/Pembelajaran Unit Ke-1:
2. Pertemuan/Pembelajaran Unit Ke-2:
KD Pengetahu
3.1. Menjelaskan bilangan bulat negatif (termasuk menggunakan garis bilangan)
KD Keterampilan
4.1. Menggunakan konsep bilangan bulat negatif (termasuk mengggunakan garis bilangan) bagi menyatakan situasi sehari-hari
- Cermati kewajiban yang diberikan kepada peserta pembekalan di LK-3!
- Berikan nilai menurut penilaian kamu kepada hasil kerja peserta sesuai rubrik berikut!
- Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK pengetahuan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-1 dengan tepat.
- Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK keterampilan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-1 dengan tepat.
- Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK pengetahuan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-2 dengan tepat.
- Merumuskan kegiatan pembelajaran sesuai IPK keterampilan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-2 dengan tepat.
- Merumuskan sumber belajar sesuai IPK pengetahuan dan keterampilan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-1 dan unit ke-2 dengan tepat.
- Merumuskan penilaian sesuai IPK pengetahuan dan keterampilan hasil analitik unit ke pada desain pembelajaran unit ke-1 dan unit ke-2 dengan tepat.
Nilai | Rubrik |
90 < nilai £ 100 | Enam aspek sesuai dengan kriteria |
80 < nilai £ 90 | Lima aspek sesuai dengan kriteria, satu aspek kurang sesuai |
70 < nilai £ 80 | Empat aspek sesuai dengan kriteria, dua aspek kurang sesuai |
60 < nilai £ 70 | Tiga aspek sesuai dengan kriteria, tiga aspek kurang sesuai |
<60 | Dua aspek sesuai dengan kriteria, empat aspek kurang sesuai |
Demikianlah yang dapat saya berikan, ini selaku contoh, tapi menurut penulis artikal ini telah sesuai dengan jawaban yang diinginkan di LK3 Desain Pembelajaran Merujuk pada Model Pembelajaran Kewajiban In 2 Diklat PKB Via PKP Dengan menggunakan Zonasi. Semoga bermanfaat.
Bagi memperoleh selengkapnya silahkan unduh filenya di bawah ini.
Sumber https://mayastaqiem.blogspot.com/